Cucum Suminar

Lifestyle, Parenting & Travelling Blog

Cantik Mulai dari Dalam dengan Fiori

You are what you wear.

 (Jennifer Baumgartner)

Meski bukan yang utama, penampilan memiliki peran penting dalam interaksi sosial. Seperti kata Jennifer Baumgartner yang saya kutip di paragraf atas, kita kerap dinilai dari apa yang kita kenakan. Itu makanya, saat akan pergi ke kantor, ke pesta, ke acara reuni, atau sekadar foto-foto di areal sekitar rumah untuk diunggah di media sosial, kita umumnya selalu menyempatkan waktu untuk memilih outfit yang akan dipakai.

Terkadang untuk momen-momen tertentu, kita bahkan sengaja membeli pakaian baru, tas baru, sepatu baru, hingga aksesories baru dengan kualitas baik. Tujuannya tentu saja agar penampilan kita lebih maskimal, lebih memesona, dan lebih menakjubkan di momen spesial tersebut.

Namun sayangnya, terkadang kita hanya memperhatikan penampilan luar. Asal bajunya cantik, tasnya keren, sepatunya bagus. Sementara, untuk pakaian dalam/underwear kita “tutup mata”.

Tak jarang dibalik baju baru nan mahal terselip bra dan celana dalam yang sudah tidak layak pakai. Bra dan celana dalamnya sudah robek-robek. Koyak di sana-sini. Karetnya juga sudah sangat kendur, tak lagi elastis.

Atau kalau pun masih layak pakai, kualitas pakaian dalam tidak begitu baik. Asal ada. Asal pakai. Pikir kita, tak seperti pakaian yang dikenakan di luar dan dilihat banyak orang, bra dan celana dalam toh tidak akan ada yang melihat.

Padahal cantik itu dimulai dari dalam. Pakaian dalam sama pentingnya dengan pakaian luar, terutama untuk kita para wanita. Pakaian dalam tak hanya berfungsi untuk menutupi bagian vital kewanitaan, tetapi lebih dari itu.  Pakaian dalam memiliki peran yang sangat krusial untuk kita para perempuan.

Mendongkrak Rasa Percaya Diri

Pakaian dalam yang bagus dan nyaman dipakai, dapat mendongkrak rasa percaya diri. Sebab, pakaian dalam yang berkualitas baik akan menopang tubuh kita dengan baik. Tubuh akan terlihat lebih ideal. Alhasil, kita akan merasa lebih nyaman, lebih cantik, dan ujung-ujungnya menjadi lebih percaya diri.

Bisa mendongkrak rasa percaya diri. | Dokumentasi Pribadi

Terlebih tubuh perempuan dewasa berbeda dengan laki-laki. Ada beberapa bagian tubuh yang harus diperlakukan dengan spesial, salah satunya adalah bagian dada. Bagi yang sudah pernah hamil dan melahirkan, ditambah dua lagi, yaitu bagian perut dan bokong. Perut dan bokong perempuan yang sudah pernah hamil dan melahirkan berbeda kondisinya dengan perut dan bokong perempuan yang belum pernah hamil dan melahirkan.

Apalagi saat ini ada banyak pakaian dalam yang tidak hanya berfungsi menutup bagian kewanitaan, tetapi juga dapat membantu membuat tubuh lebih ideal, bahkan membantu mengoreksi bagian tubuh yang berubah bentuk karena faktor usia, pernah hamil dan melahirkan, atau efek penumpukan lemak.

Membantu Menjaga Bagian Tubuh

Selain mendongkrak rasa percaya diri, pakaian dalam berkualitas baik juga dapat membantu menjaga bagian tubuh kita agar tetap ideal. Bra salah satunya. Bra yang memiliki kualitas baik akan mampu menjaga payudara tetap sehat, indah dan kencang.

Membantu agar tubuh terlihat lebih ideal. | Dokumentasi Pribadi

Dulu saat saya menginjak usia remaja, ibu saya lumayan bawel mengingatkan agar saya selalu mengenakan bra dengan kualitas baik. Serem kan, kalau tiba-tiba payudara kendur atau turun sebelum waktunya?

Celana dalam pun demikian. Kenakan yang berkualitas baik. Pilih yang nyaman dan berbahan aman. Salah memilih celana dalam rentan membuat bagian kewanitaan kita lecet, bahkan terinfeksi. Ngeri kan?

Ingat lho, underwear itu langsung bersentuhan dengan kulit kita, pelindung bagian-bagian vital kewanitaan. Bila ada zat kimia berbahaya akan langsung menembus kulit dan terserap oleh tubuh. Bila terus-terusan dikenakan akan sangat berbahaya. Jadi, selain nyaman pastikan pakaian dalam yang kita kenakan juga dibuat dari bahan-bahan yang aman.

Tak hanya itu, pastikan pakaian dalam kita juga masih layak pakai.  Bila sudah tak layak pakai cepat buang, jangan digunakan lagi. Sebab, fungsinya pasti sudah jauh berkurang. Percaya deh, saat underwear kita bermasalah, tampilan kita secara keseluruhan tidak akan maksimal.

Produk Fiori Bisa Menjadi Pilihan

Salah satu pakaian dalam/underwear berkualitas baik yang dapat menjadi pilihan adalah Fiori. Ada banyak keunggulan dari pakaian dalam yang dipasarkan  oleh PT France Valege Internasional (FVI) ini.

Nyaman

Pakaian dalam yang diluncurkan Fiori menggunakan bahan berkualitas baik sehingga sangat nyaman digunakan. Produk Fiori menggunakan lycra dupont dan lycra sensitive sculpt. Serat yang sangat lentur. Serat ini konon memiliki kemampuan elastis hingga tujuh kali panjang normal tanpa menghilangkan bentuk aslinya.

Menggunakan bahan berkualitas baik. | sumber: justfiori.com

Selain itu, beberapa produk  menggunakan Moisture Management Fabric (MMT). Kain dengan tingkat kelembaban yang sangat baik. Jenis kain ini digadang-gadang mampu melakukan penyerapan sempurna dan mudah kering. Sehingga, bisa memberikan efek sejuk (cooling).

Agar semakin nyaman digunakan, produk-produk Fiori juga dilengkapi beragam inovasi. Untuk produk bra sudah disisipkan inovasi cup bra berongga. Inovasi ini memungkinkan sirkulasi udara di balik bra dapat berjalan dengan baik. Bra tidak pengap. Sehingga, mencegah keringat yang tertahan.

Selain itu, ada beberapa produk yang disisipkan inovasi untuk membantu memperlancar aliran darah dan metabolisme tubuh, ada yang disisipkan inovasi untuk mencegah bakteri dan menghilangkan bau, ada juga yang disisipkan inovasi untuk menjaga agar kulit tetap kering, halus dan lembut.

Aman

Produk menggunakan kain dan pewarna yang aman. | Sumber: justfiori.com

Semua bahan yang digunakan untuk membuat pakaian dalam Fiori aman untuk tubuh. Tidak perlu takut iritasi atau alergi. Keamanan produk pakaian dalam ini bahkan sudah terbukti secara tertulis.  Produk Fiori sudah lulus sertifikasi yang dikeluarkan oleh Intertex Testing Service (ITS), termasuk untuk pewarnaan yang aman.

Trendi

Design tetap trendi. | Sumber: justfiori.com

Menariknya, meski faktor aman dan nyaman menjadi fokus utama, produk-produk Fiori tetap terlihat trendi dan kekinian. Setiap produk dirancang dengan model yang menarik. Selain itu, dengan warna yang relatif lengkap, mulai dari warna-warna gelap, hingga warna terang yang terlihat dinamis.

Lengkap

Produk beragam. | Sumber: justfiori.com

Produk-produk Fiori juga relatif lengkap. Ada banyak pilihan produk, mulai dari Adult Style, Lingerie Style, Mama Style, Legging Style, Panty Style, Shaper Style, Sport Style, Teenage Style, hingga Man Style.  Produk yang ditawarkan Fiori memang menyasar banyak kalangan, mulai dari perempuan dewasa, remaja, hingga laki-laki. Mulai dari bra dan celana dalam, legging, hingga korset.

Mudah Didapat

Produk mudah didapat. Kita dapat berbelanja secara online di website resmi justfiori.com, atau di berbagai marketplace. Bila berbelanja di website resmi Fiori, kita bisa bertanya-tanya produknya terlebih dahulu dengan petugas melalui pesan whatsapp.  Meski ukuran, bahan, dan keterangan produk dicantumkan dengan jelas, mungkin kita masih ragu membeli yang tepat. Bisa bertanya dulu. Kita tinggal mengklik logo whatsapp di samping kiri bawah di website resmi Fiori. Nanti akan langsung terhubung.

Untuk Batam dan Kepulauan Riau bisa menghubungi cabang ini. | Sumber: justfiori.com

Bila ingin melihat produk secara langsung bisa juga datang ke kantor cabang terdekat. Hampir setiap kota dan provinsi ada kantor cabang produk premium ini. Untuk Batam, Provinsi Kepulauan Riau, bisa datang ke kantor cabang yang dikelola Peny di Jalan Cendrawasih 108, Blok IV RT02/RW04 Lubuk Baja, Baloi.

Bagaimana dengan harga? Harga yang ditawarkan cukup variatif, tergantung dari produk yang kita pilih. Untuk mengintip-intip harga, jenis produk, keunggulan produk, dapat membuka langsung websitenya. Semua lengkap tersedia. Bahkan informasi promo untuk setiap produk.

Membantu Membentuk Tubuh Ideal

Hal yang paling saya suka dari produk Fiori, dapat membantu membentuk tubuh tanpa rasa tersiksa. Tanpa rasa sesak. Pakaian dalam Fiori dapat membantu mengencangkan paha, meratakan perut, membentuk lekuk pinggang, menopang tulang belakang, menyamarkan dan mengurangi lemak di sisi perut bagian samping, hingga membentuk dan menaikan bokong.

Bisa membantu membentuk tubuh. | Sumber: justfiori.com

Produk Fiori juga bisa digunakan untuk perempuan yang baru melahirkan agar postur tubuh kembali seperti semula. Fiori dapat mengembalikan dan mengencangkan bentuk ligamen perut yang longgar hingga kembali ke bentuk semula. Selain itu, dapat membantu menegakan postur tubuh. Sehabis melahirkan kita biasanya jalan terbungkuk-bungkuk.

Produk Fiori juga bisa membantu mempercepat proses pemulihan dan mengurangi rasa sakit pada bagian tubuh tertentu karena operasi caesar. Duh, pasca melahirkan caesar, bagian perut itu sakit luar biasa selama beberapa hari. Setiap kali batuk atau tertawa, sakit di perut tidak dapat dilukiskan.

Nah, dengan menggunakan korset Fiori bisa sedikit berkurang rasa sakitnya. Korset Fiori cukup kokoh menekan perut, sehingga perut lebih ajeg. Saat kita bergerak, tertawa, atau batuk, bagian perut ada yang menahan. Jadi tidak terlalu sakit. Meski demikian tidak sesak. Tetap terasa nyaman.

Coba Juga Kosmetiknya

Tak hanya menjual aneka pakaian dalam, PT. France Valege Internasional juga menawarkan cosmetic/kosmetik dengan merk Valege. Sama seperti produk-produk Fiori, produk-produk Valege juga dijamin aman untuk digunakan sehari-hari. Valege sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Benar), di bawah pengawasan BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Ada kosmetiknya juga. | Sumber: justfiori.com

Kosmetik yang ditawarkan juga lumayan lengkap dengan harga cukup terjangkau, mulai dari eyebrow, eye shadow, blush on, fundation, lipstick, lip color cream, lip gloss,  two way cake, eye liner, body scrub, hand-body lotion, maskara, loose powder, BB cream, hingga hair vitamin. Head to toe. Dari kepala hingga kaki.

Jadi sudah siap cantik luar dalam? (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *