Cucum Suminar

Lifestyle, Parenting & Travelling Blog

Hobi Bersepeda? Yuk, Ikut HARRIS Day 2019

Dokumentasi Harris Hotels.

Hobi bersepeda sambil menikmati pemandangan indah Kota Batam, Kepulauan Riau? Kalau begitu, Anda jangan melewatkan HARRIS Day 2019 yang akan diadakan Minggu, 8 Desember 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, acara tahunan yang dihelat HARRIS Hotels ini akan dipusatkan di HARRIS Resort Barelang.

Chairman HARRIS Day 2019  Batam, Galih J Purnama, mengungkapkan, peserta akan menempuh perjalanan sejauh 16 kilometer, menyusuri Pulau Batam, Rempang, dan Galang. Start dimulai di HARRIS Resort Barelang, kemudian menuju Jembatan 1 hingga Jembatan 4, tepatnya hingga Markas Marinir Setokok –yang dijadikan sebagai pit stop atau orange point. Setelah itu, finish kembali di HARRIS Resort Barelang.

Dokumentasi Pribadi

Agar acara semakin meriah, usai bersepeda akan diadakan acara hiburan di areal HARRIS Resort Barelang, mulai dari dance, art perfomance hingga food festival. Selain itu, akan dilakukan juga pengundian lucky draw. Hadiah lucky draw yang ditawarkan sangat menarik. Terlebih hadiah utama, yakni logam emas dengan total berat hingga 20 gram.

Tiket untuk fun bike dijual dengan harga Rp80.000/tiket. Harga tiket tersebut sudah termasuk fasilitas untuk kaos fun bike, snack, dan kupon lucky draw. Bila tertarik menjadi peserta, bisa menghubungi Rida Harris Resort Barelang di nomor 0812-4799-1179. Lalu, siapa saja yang boleh berpartisipasi? Siapa saja dapat memeriahkan acara ini.

Dokumentasi Pribadi

Dua tahun lalu saya sempat berpartisipasi sebagai peserta pada acara ini. Tahun lalu absen karena baru melahirkan anak kedua. Peserta yang ikut lumayan beragam, mulai dari anak-anak SD hingga bapak-bapak yang sudah sepuh. Namun memang lebih banyak para anggota komunitas sepeda yang berbadan bugar-bugar.

Dokumentasi Pribadi

Tenang, hadiah tidak ditentukan dengan cepat atau lambatnya peserta fun bike mencapai finish. Namun, ditentukan dengan keberuntungan, yakni hadiah lucky draw seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Saat saya ikut, lebih banyak peserta yang menikmati perjalanan bersepeda, dibanding adu cepat.

Akan Serentak Diadakan di Delapan Wilayah Indonesia

Acara ini tak hanya akan diadakan di Batam, tetapi juga di tujuh wilayah lain di Indonesia, yakni Bekasi, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak dan Bali. Acara utama akan diadakan di Summarecon Bekasi yang berada di satu area dengan HARRIS Hotels and Conventions Bekasi.

Dokumentasi Harris Hotels.

HARRIS​ Day merupakan acara tahunan HARRIS Hotels untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain itu, juga diadakan untuk merayakan ulang tahun HARRIS Hotels. Tahun ini perayaan yang ke-17. Acara ini pertama kali di helat tahun 2010. FYI, saat ini jaringan HARRIS Hotels di Batam sudah ada tiga, yakni HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, dan HARRIS Resort Barelang Batam. Kuy, ikutan! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *