Cucum Suminar

Lifestyle, Parenting & Travelling Blog

Ini Lho Manfaat Voucher Harbolnas 2017

Yuk, borong beragam produk di Harbolnas 2017. | Foto Dokumentasi web.unej.ac.id
Yuk, borong beragam produk di Harbolnas 2017. | Foto Dokumentasi web.unej.ac.id

Momen yang ditunggu-tunggu, khususnya bagi para penggila belanja, akan segera tiba. Pertengahan Desember 2017, akan digelar Hari Belanja Online Nasional (harbolnas). Khusus pada hari tersebut akan digelar promo dan diskon besar-besaran di berbagai toko online nasional. Kita dapat memanfaatkan voucher harbolnas 2017 untuk mendapatkan beragam produk berkualitas dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Potongan harga yang ditawarkan tak tanggung-tanggung. Diskon khusus untuk hari tersebut bisa mencapai lebih dari 70 persen. Menariknya, toko online yang menawarkan diskon menggiurkan tersebut tidak hanya satu, namun ada banyak. Hal tersebut dikarenakan hampir seluruh toko online nasional berpartisipasi dalam program tersebut.

Harbolnas memang momen yang spesial. Setiap tahun selalu diperingati dengan gegap gempita. Hampir setiap toko online di seluruh Indonesia memberikan diskon besar-besaran untuk memanjakan para pelanggan. Untuk 2017 ini, puncak promo harbolnas akan diadakan 12 Desember.

Sementara untuk program harbolnas secara keseluruhan akan diadakan selama dua hari. Selain 12 Desember 2017, program tersebut juga akan diadakan pada 14 Desember 2017.  Harus dicatat baik-baik nih agar tidak terlewat. Kapan lagi bisa mendapatkan produk idaman dengan harga yang jauh sangat terjangkau.

Apalagi potongan harga yang ditawarkan pada program tersebut bukan karena diskon cuci gudang, atau karena produk yang kurang berkualitas, namun untuk memperingati hari yang sangat spesial bagi para penggiat bisnis online. Produk yang ditawarkan tetap terbaru dan memiliki kualitas mumpuni.

Namun agar kita lebih maksimal memanfaatkan momen harbolnas untuk berbelanja produk idaman, ada baiknya melakukan hal berikut ini:

  • Masukan kode voucher. Jangan sampai lupa. Tujuannya tentu saja agar harga yang tertera pada produk yang ingin kita beli akan terkurangi secara otomatis sesuai dengan nilai voucher tersebut. Sehingga, kita tinggal membayar selisih dari harga produk itu tanpa khawatir salah hitung.
  • Ada baiknya beberapa hari sebelum harbolnas, kita memilih produk-produk yang ingin kita beli. Kita buat wishlist. Sehingga saat harbolnas tiba kita tidak perlu lagi menimbang-nimbang barang apa yang ingin dibeli, saat momen tersebut tiba, kita tinggal melakukan pembayaran.
  • Saat harbolnas tiba, jangan menunda-nunda pembayaran, lakukan pembayaran secepat mungkin. Tujuannya tentu saja agar barang yang kita impikan bisa lebih cepat sampai dan bisa kita gunakan. Selain itu, bila menunda-nunda pembayaran khawatir malah barang yang kita incar malah keburu berpindah tangan kepada pembeli lain.

Voucher harbolnas 2017 memang memiliki banyak manfaat. Manfaat utama yang dirasakan oleh para pecinta belanja online, tentu saja adalah bisa membeli barang idaman dengan diskon yang lumayan besar. Membeli barang impian tanpa mengurs kantong, merupakan kebahagiaan tersendiri.

Selain itu juga lebih memudahkan untuk berbelanja. Kita tak perlu lagi repot berkeliling toko mencari barang yang kita perlukan. Tinggal klik di ponsel pribadi, seluruh barang yang kita butuhkan bisa terpampang dengan lengkap sesuai dengan spesifikasi dengan kisaran harga yang kita inginkan. Mungkin itu makanya kini semakin banyak msyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja online. Apalagi pada momen harbolnas. Jadi sudah siap untuk berbelanja? Salam! (*)

1 comment on “Ini Lho Manfaat Voucher Harbolnas 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *